Catatan PFL: Black Steel Manokwari Masih Belum Padu


  •    Dwi Anggoro
  •    13/12/19 - 10:01
  •    482

Catatan PFL: Black Steel Manokwari Masih Belum Padu
Bolalob

Runner-up musim lalu, Black Steel Manokwari tampil dengan kekuatan baru dipekan pertama Grup A Pro Futsal League (PFL) 2020 yang berlangsung di GOR Mustika Blora, Jawa Tengah pada 7 dan 8 Desember 2019 kemarin.

Black Steel meraih 4 poin dari hasil 1 kali menang dan 1 kali imbang yang membuat mereka berada diperingkat 3 klasemen sementara unggul selisih gol atas MAS Young Rior. Dilaga pertama, Black Steel harus puas bermain imbang melawan Young Rior dengan skor 2-2. Dilaga kedua, mereka berhasil mengalahkan Jeck Kato 86 Berau dengan skor 6-2.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Melawan Young Rior, Black Steel sebenarnya tampil apik. menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Sayangnya, finishing yang buruk membuat mereka gagal mencetak gol dan menjadi penyesalan karena pertandingan berakhir imbang. Selain finishing buruk, pertahanan saat set piece menjadi kelemahan Black Steel yang mampu dimanfaatkan oleh Young Rior.

halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Pada laga kedua, seperti ingin membalas kesalahan dilaga pertama. Black Steel tampil lebih tajam dan berhasil memaksimalkan peluang yang ada hingga akhirnya meraih kemenangan dengan skor 6-2. Permainan pun mengalir meski masih sedikit miss saat menahan serangan balik dan juga pass yang masih suka salah.



Black Steel dengan pelatih baru terlihat secara permainan tidak berbeda jauh dibanding musim lalu, bahkan lebih baik karena semua pemain terlihat mau menyerang dan bertahan tidak mengandalkan yang lainnya. Tapi, titik lemah masih terlihat dari segi kerja sama tim yang masih belum padu diantara pemain baru dan lama. Termasuk saat menghadapi set piece dan serangan balik yang harus bisa diperbaiki jelang pekan selanjutnya.


Vamos FC Mataram (3) vs (4) My Futsal FKM - Highlights Bolalob FFI U-20 2019







Video Trending



Berita Terkait


1596462349463

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?