Sarri Ingin Jumpa Mourinho di Babak 16 Besar Liga Champions


  •    Robert
  •    13/12/19 - 12:30
  •    570

Metro

Pelatih kepala Juventus Maurizio Sarri akan menyambut pertandingan babak 16 besar Liga Champions dengan harapan bertemu Tottenham sehingga ia bisa berhadapan dengan Jose Mourinho.

Juara Italia itu lolos ke babak sistem gugur dengan lima kemenangan dan sekali imbang dalam kampanye Grup D mereka, yang memuncak dengan kemenangan 2-0 atas Bayer Leverkusen pada hari Rabu.

Tottenham menderita kekalahan 3-1 di Bayern Munich pada pertandingan terakhir Grup B, sementara itu, tetapi mereka sudah mendapat tempat kedua di belakang raksasa Jerman.




Juve dan Tottenham bisa bertemu di babak berikutnya, dengan Chelsea, Borussia Dortmund, Lyon dan Real Madrid kemungkinan lawan lainnya untuk Juventus.

Mourinho mengklaim timnya akan antuiasa untuk berjumpa Juventus, tetapi Sarri terbuka untuk reuni dengan Portugis, yang sebelumnya dia lawan saat berada di Liga Premier.

"Saya mendapat kehormatan untuk mengenal [Mourinho] dan saya menjunjung tinggi dia," kata mantan bos Chelsea Sarri pada konferensi pers pasca pertandingan.

"Dia adalah orang yang luar biasa yang sangat berbeda dari persepsi yang dimiliki dunia luar terhadapnya.

"Sungguh menyenangkan bisa mengenalnya. Bermain melawannya tidak mudah, tetapi melihatnya lagi akan bagus."

Juventus bergabung dalam undian hari Senin dengan sesama juara grup Paris Saint-Germain, Bayern Munich, Manchester City, Liverpool, Barcelona, RB Leipzig dan Valencia.

Ditanya pihak mana yang ia anggap favorit untuk maju dan mengangkat trofi yang terkenal, Sarri menjawab: "Manchester City."

Juventus kembali ke laga Seri A pada hari Minggu dengan pertandingan kandang melawan Udinese.







Berita Terkait


1579161601250

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?