Catatan PFL: Kerja Sama Vamos Mataram Tampil seperti Biasa dan Berbahaya


  •    Dwi Anggoro
  •    13/12/19 - 10:32
  •    464

Catatan PFL: Kerja Sama Vamos Mataram Tampil seperti Biasa dan Berbahaya
Bolalob

Juara musim lalu, Vamos Mataram meraih hasil apik dipekan pertama Grup A Pro Futsal League (PFL) 2020 yang berlangsung di GOR Mustika Blora, Jawa Tengah pada 7 dan 8 Desember 2019 kemarin.

Vamos meraih 6 poin dari hasil menyapu bersih 2 kemenangan yang membuat mereka berada diperingkat 2 klasemen sementara. Dilaga pertama, Vamos berhasil mengalahkan tuan rumah BJL 2000 Semarang dengan skor 6-3. Dilaga kedua, mereka berhasil menaklukkan Futsal 35 Bandung dengan skor 5-2.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Tidak banyak perubahan dari skuat Vamos dimusim ini dan penampilan pun tidak berbeda jauh. Kerja sama dan memaksimalkan setiap peluang yang ada masih menjadi ciri khas Vamos. Meski tidak bagus-bagus amat dalam bermain, tapi kemenangan bisa diraih. Catatan hanya sering lengah melawan serangan lawan yang tak terduga.

halaman 3 dari 3
Bca selengkapnya Selengkapnya  
Dilaga kedua emalwan Futsal 35, performa tidak berbeda jauh seperti melawan BJL. Solid dalam penguasaan bola dan berusaha efektif dalam menyerang. Ketenangan luar biasa terlihat saat melawan Futsal 35 yang mampu menguasai ball possession meski kerap mendapat tekanan lawan.



Tidak ada yang berubah dari Vamos, baik dari segi permainan yang sudah mengandalkan sistem bermain. Sesekali melakukan serangan balik cepat mengandalkan kecepatan dan skill individu beberapa pemain. Tapi, sisi pivot masih kurang maksimal dan ini harus diperbaiki untuk semakin menambah daya serang Vamos.


Vamos FC Mataram (3) vs (4) My Futsal FKM - Highlights Bolalob FFI U-20 2019

Terakhir diubah:  13/12/19 - 10:38






Video Trending



Berita Terkait


1599410278292

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?