Catatan PFL: Penampilan Luar Biasa Individu Pemain Bawa Halus FC Jakarta Pimpin Klasemen


  •    Dwi Anggoro
  •    13/12/19 - 11:00
  •    457

Bolalob

Halus FC Jakarta tampil luar biasa dipekan pertama Grup A Pro Futsal League (PFL) 2020 yang berlangsung di GOR Mustika Blora, Jawa Tengah pada 7 dan 8 Desember 2019 kemarin.

Halus meraih 6 poin dari hasil 2 kali kemenangan yang membuat mereka berada dipuncak klasemen sementara. Dilaga pertama, Halus berhasil mengalahkan Futsal 35 Bandung dengan skor 7-2. Dilaga kedua, mereka sukses menundukkan BJL 2000 Semarang dengan skor 5-1.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Penampilan para pemain Halus bisa dikatakan luar biasa saat melawan Futsal 35. Tajam dan tidak kenal lelah sepanjang babak pertama dan kedua. Ditambah penampilan apik beberapa pemainnya membuat mereka berhasil mengalahkan Futsal 35.

halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Performa apik kembali ditunjukan para pemain Halus saat menghadapi BJL. Penampilan luar biasa beberapa pemain kembali menjadi kunci kemenangan Halus atas BJL.



Halus nyaris bermain tanpa cela, terutama saat bertahan. Tapi, secara kerja sama tim masih belum apik dan tertolong dengan aksi individu beberapa pemainnya. Catatan adalah semangat dan stamina mereka yang mumpuni dibabak kedua karena dilaga uji coba sebelumnya selalu menurun. Jika, mampu meningkatkan kerja sama tim dan menjaga konsistensi maka Halus menjadi ancaman bagi tim unggulan di Grup A untuk merebut tiket final four.


Vamos FC Mataram (3) vs (4) My Futsal FKM - Highlights Bolalob FFI U-20 2019








Berita Terkait


1579600486290

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?