Demi Madura United, Jaimerson Lupakan Kenangan Manis Bersama Persija Jakarta


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/12/19 - 14:00
  •    863

Istimewa

Bek Madura United, Jaimerson Xavier akan bersikap profesional saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Sejenak, Jaimerson akan melupakan berbagai kenangan manisnya saat bermain untuk Persija musim lalu. Tak hanya soal Persija, bermain di Gelora Bung Karno dan ditonton puluhan ribu The Jakmania tentu akan jadi momen emosional bagi Jaimerson.

SUGBK merupakan tempat Jaimerson dua kali mengangkat trofi bergengsi bersama Persija, musim lalu. Pertama, Piala Presiden, lalu Liga 1.




Jaimerson tidak menampik jika dirinya memiliki banyak kenangan manis saat bermain untuk Persija. Namun, karena sekarang dirinya pemain Madura United, maka pemain asal Brasil itu akan memberikan penampilan terbaik untuk klubnya.

Dia pun mengabaikan posisi Persija di papan klasemen yang sedang membutuhkan tambahan poin demi terhindar dari degradasi. Tambahan tiga poin saja dari Madura United akan memastikan Persija bertahan di Liga 1 musim depan.

"Tahun lalu saya bermain bagus di Persija, saya juga senang. Saya respek dengan Persija, tapi saya sekarang dikontrak Madura United. Saya akan melupakan Persija, dan fokus membantu Madura United meraih kemenangan," kata Jaimerson.





Video Trending



Berita Terkait


1586084402698

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?