Vincenzo Annese Masuk Bursa Calon Pelatih Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    13/12/19 - 16:00
  •    2362

Tribunnnews

PSSI hingga saat ini belum menentukan pelatih kepala Timnas Indonesia untuk menggantikan Simon McMenemy.

Berbagai nama muncul hangat ke permukaan, mulai dari Shin Tae Yong (Korea Selatan) dan Luis Milla (Spanyol) hingga nama-nama pelatih lokal lainnya.




Tak hanya Shin Tae Yong dan Milla, pelatih asal Italia Vincenzo Annese dikabarkan menjadi calon pelatih skuat Garuda lainnya.

"Saya baru mendarat di Jakarta hari ini (12/12/2019). Kabar soal pertemuan saya dengan PSSI? Itu benar," ujar Annese dikutip dari laman Bola.com.

"Saya akan bertemu dengan PSSI pada minggu ini. Untuk detail harinya, saya tidak bisa memberitahu," lanjutnya. halaman 2 dari 2
Namun Annese mengatakan dirinya masih terikat kontrak dengan timnas Belize, sebuah negara di Amerika Tengah.

"Saya terikat dengan timnas Belize. Saya kesini hanya untuk melakukan interview, hanya itu," kata Annese.

Vincenzo Annese sendiri pernah melatih PSIS Semarang pada Liga 1 musim 2018, namun dirinya hanya singkat di Mahesa Jenar dan dipecat pada bulan Agustus.

Bersama Timnas Belize, Vicenzo sukses membawa negara Amerika Tengah tersebut merangsek naik ke peringkat ke-168 FIFA atau naik empat peringkat dari bulan lalu.

PSSI kemungkinan akan lebih condong memilih Shin Tae-yong karena pelatih asal Korea Selatan tersebut sangat meyakinkan dalam memaparkan presentasi pada 19 November lalu.

Namun ada kabar Shin Tae Yong telah menerima tawaran dari klub Liga China, Shenzhen FC.







Berita Terkait


1577142001771

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?