Musim Depan Sumardji Tinggalkan Posisi Manajer Bhayangkara FC


  •    Gerry Putra
  •    13/12/19 - 18:00
  •    980

Gerry Putra/Bolalob

AKBP Sumardji mengatakan akan ada pergantian manajer Bhayangkara FC di musim Liga 1 2020. Ia nantinya akan lebih concer sebagai Chief Operating Officer (COO).

Posisinya sebagai manajer bakal digantikan oleh AKBP Nyoman Yogi. Dengan pergantian itu akan membuat Sumardji lebih leluasa mengurusi Bhayangkara FC di segala area, termasuk tim usia muda.




"Tahun 2020 nanti ada manajer baru. Saya tahun depan bakal lebih mengurusi tim sebagai COO. Saya bisa fokus ke tim senior, U-20, U-18, dan U-16," ujar Sumardji di Wisma Kemenpora, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

"Nanti manajernya, AKBP Nyoman Yogi. Saya lebih konsentrasi untuk membuat dan mengembangkan akademi Bhayangkara FC. Hal itu akan kita support," imbuh Sumardji.

Selain itu, Sumardji juga sudah melakukan evaluasi untuk musim depan. Ia tidak ingin terjadi lagi pergantian pelatih di tengah jalan. Hal itu membuat prestasi The Guardian tak stabil di kompetisi musim ini.

"Tahun ini padatnya luar biasa. Tahun 2020 saya evaluasi, sudah bicara sama Yeyen Tumena (direktur teknik). Jangan terulang lagi badai seperti ini, ganti pelatih. Salah pilih pelatih itu, penyakit," ucapnya.







Berita Terkait


1579932002166

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?