Jurgen Klopp Sampai 2024 di Liverpool


  •    Robert
  •    13/12/19 - 20:27
  •    478

Jurgen Klopp Sampai 2024 di Liverpool
Metro

Jurgen Klopp telah menyetujui kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Liverpool hingga 2024.

Kontrak itu menjadikan Klopp sebagai manajer terlama klub sejak Bob Paisley.

Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group, telah mencoba untuk memperpanjang kesepakatan Klopp sejak akhir musim lalu ketika pelatih Jerman itu meraih trofi Liga Champions.

Pelatih berusia 52 tahun itu telah menghabiskan tujuh tahun di masing-masing klub sebelumnya - Mainz dan Borussia Dortmund - dan ditetapkan untuk tinggal lebih lama di Anfield dengan kontraknya 7 juta pounds per tahun yang akan berakhir pada 2022.

Klopp sekarang telah menyetujui periode terpanjang dalam karir manajerialnya bersama Liverpool dan akan tetap dibantu oleh asistennya Peter Krawietz dan Pepijn Lijnders, yang juga telah menyetujui kesepakatan hingga 2024.

Klopp berkata: “Bagi saya pribadi, ini adalah pernyataan niat, pernyataan yang dibangun di atas pengetahuan saya tentang apa yang telah kita capai sejauh ini dan apa yang masih harus kita capai. Ketika saya melihat perkembangan klub dan kerja kolaboratif yang terus terjadi, saya merasa kontribusi saya hanya dapat tumbuh.




"Orang-orang melihat apa yang terjadi di lapangan sebagai ukuran kemajuan kami dan meskipun itu adalah ukuran terbaik, itu bukan satu-satunya ukuran. Saya telah melihat komitmen dari kepemilikan hingga setiap aspek dan fungsi klub yang dapat Anda pikirkan.

“Ketika telepon datang pada musim gugur 2015, saya merasa kami sempurna untuk satu sama lain; jika ada, sekarang saya merasa saya meremehkan itu. Hanya dengan keyakinan total bahwa kolaborasi ini tetap saling melengkapi di kedua sisi sehingga saya dapat membuat komitmen ini hingga 2024. Jika saya tidak melakukannya, saya tidak akan menandatangani ulang.

“Klub ini berada di tempat yang bagus, aku tidak bisa berpikir untuk pergi. Saya juga harus menyoroti peran direktur olahraga kami, Michael Edwards, dalam perjalanan sejauh ini. Masukan dan kolaborasinya sama pentingnya dengan siapa pun dalam menempatkan kami pada posisi untuk bersaing memperebutkan gelar-gelar teratas gim. "

Liverpool unggul delapan poin di Liga Premier saat mereka mengejar trofi liga pertama dalam 30 tahun dan akan tampil di Piala Dunia Klub. Juara Eropa juga telah membuat kemajuan substansial di luar lapangan juga dengan rmembangun jalan Anfield Road baru yang, mengikuti pembangunan kembali tribum utama, akan meningkatkan kapasitas stadion menjadi lebih dari 61.000. Kompleks pelatihan bernilai 50 juta pounds di Kirkby yang aqqkan selesai musim panas mendatang.

Pemilik utama Liverpool John Henry, ketua Tom Werner dan presiden FSG Mike Gordon mengeluarkan pernyataan bersama untuk menyatakan kegembiraan mereka atas kesediaan Klopp untuk memperpanjang masa tinggalnya.






Video Trending



Berita Terkait


1595905201583

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?