Persija Lolos dari Degradasi, Edson Tavares: Alhamdulillah


  •    Rizqi Ariandi
  •    13/12/19 - 22:19
  •    2.129

Persija Lolos dari Degradasi, Edson Tavares: Alhamdulillah
Media Persija Jakarta

Persija Jakarta berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Madura United pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (13/12/2019). Tim Ibu Kota menang dengan skor telak, 4-0.

Hasil itu membuat Persija dipastikan bertahan di Liga 1 pada musim depan. Sebelumnya, tim asal Ibu Kota tersebut terancam masuk zona merah setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Bhayangkara FC dan Perseru Badak Lampung.

"Terima kasih, Tuhan. Alhamdulillah, kami mencetak empat gol pada pertandingan ini. Hasil ini bagus buat kami," kata pelatih Persija, Edson Tavares.




Edson mengatakan, kemenangan malam ini tidak terlepas dari penampilan apik para pemainnya. Pelatih asal Brasil itu bangga karena para pemainnya mampu bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun.

"Saya pikir semua kesulitan di pekan ini jika kalian analisis, kami kalah karena kehilangan 3-4 pemain. Sekarang Ismed sudah kembali. Lalu, saya pindahkan Novri ke posisi lain. Kami melakukan banyak perubahan. Ramdani, Riko, Fitra menunjukkan performa yang bagus. Tugas saya hampir selesai. Sebelumnya, Persija di posisi bawah. Di era Tavares, kami mendapatkan tujuh kemenangan, empat kali kalah, dan empat kali imbang. Terima kasih kepada semua pemain," tuturnya.

Dengan kemenangan ini, Persija naik ke posisi 12 dengan poin 41 dan memastikan bertahan di kompetisi kasta tertinggi pada musim depan.

Tugas saya hampir selesai Persija sebelumnya di posisi bawah, Di era tavares kami tujuh menang kalah empat kali, empat kali imbang. Terima kasih kepad apemain dan alhamdulillah.






Video Trending



Berita Terkait


1596432601345

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?