12 Komunitas Bersaing di Grand Final Euro Futsal Championsip 2019 Demi Tiket ke Jepang


  •    Robert
  •    14/12/19 - 06:25
  •    420

Super Soccer

Sebanyak 12 tim terbaik akan tampil di Grand Final Supersoccer Euro Futsal Championship 2019 dan akan digelar di Summarecon Mall Bekasi pada Sabtu (14/12/2019).

Turnamen futsal antar komunitas klub liga Eropa ini sudah dimulai sejak penyisihan distrik, penyisihan area, dan penyisihan regional yang digelar di 21 kota yang tersebar di Indonesia. Dan pada akhirnya memunculkan 12 tim terbaik di Grand Final.

"Futsal telah menjadi pilihan olahraga yang sangat populer dan memiliki begitu banyak penggemar di Indonesia, khususnya penggemar sepak bola liga Eropa yang menjadi kiblat dunia saat ini. Sejak perdana digelar pada 2017, Supersoccer Euro Futsal Championship menjadi yang pertama dan terbesar berskala nasional yang memfasilitasi potensi dan hobi anggota fans club dengan berkompetisi secara positif," ujar Martin Sofian, perwakilan dari Supersoccer.




Tahun 2019, merupakan kali ketiga EFC diselenggarakan secara Nasional, acara ini merupakan gelaran pertandingan futsal yang diikuti komunitas pecinta klub sepak bola Eropa.

Sebagi catatan, pemenang grand final akan menjalani pelatihan dan uji tanding di Jepang dengan salah satu klub profesional negara itu.

“Nanti di Negeri Sakura mereka akan mendapatkan kesempatan berharga mengikuti coaching clinic dan juga sparring match dengan Bardral Urayasu, klub profesional dari Liga Futsal Jepang,” ungkapnya. halaman 2 dari 2
Pembagian Grup Selengkapnya  







Berita Terkait


1576393324638

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?