Borneo FC Optimistis Finis Sebagai Runner Up Liga 1 2019


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/12/19 - 11:00
  •    377

Mathias Conti dkk. masih optimistis dapat finis sebagai runner up. (Borneo FC)

Di tengah perjuangannya bertahan peringkat kedua, Borneo FC justru menapaki jalan berliku di akhir Liga 1 2019. Mereka justru sulit meraih kemenangan dalam 10 laga terakhir.

Di pertandingan pekan ke-32 saja, mereka dikalahkan Persib di depan pendukungnya sendiri. Renan Silva dan kolega takluk 0-1.

Meski begitu, tim pelatih Borneo masih percaya diri dapat merealisasikan target finis sebagai runner up. Jika mereka bisa meraih kemenangan atas Semen Padang (17/12/2019) dan Persipura (22/12/2019) dalam dua pertandingan terakhir maka kemungkinan besar target itu bisa tercapai.

"Kami masih ada peluang mengakhiri kompetisi di peringkat dua asal bisa menyelesaikan dua pertandingam tersisa dengan kemenangan. Ini semua tergantung dari kami sendiri, bukan dari tim lain. Pastinya kami harus lebih kerja keras lagi," kata Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo di situs resmi klub.




Ia pun berharap penggawa tim berjulukkan Pesut Etam itu dapat melupakan kekalahan dari Persib sehingga bisa langsung fokus ke dua laga selanjutnya.

"Pertandingan sudah selesai, kami harus membenahi apa yang menjadi kekurangan dipertandingan terakhir dan mencari formula yang pas untuk menyelesaikan sisa dua pertandingan musim ini dengan sangat baik,” ucapnya.

“Kompetisi sudah memasuki akhir perjalanan, namun evaluasi harus tetap dilakukan agar kesalahan tak terulang di pertandingan sisa,” ujar Amir lagi.

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1585976401724

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?