Fajar 'Pace' Fatur Rahman Tak Kesulitan Adaptasi di Inggris


  •    Gerry Putra
  •    14/12/19 - 12:00
  •    11048

Mola TV

Fajar Fatur Rahman menjadi salah satu pemain yang baru bergabung dengan Garuda Select. Ia mengaku tidak sulit beradaptasi dengan tim asuhan Des Walker.

Pemain yang akrab disapa Pace itu menjadi satu dari lima pemain yang bergabung belakangan. Selain Fajar, ada Andre Oktaviansyah, Amiruddin Bagus Kahfi, David Maulana, dan Brylian Aldama.

Ia sudah menjalani debut saat Garuda Select melawan Cheltenham Town, Rabu (11/12/2019). Pace dipercaya sebagai starter dan berhasil membawa Garuda Select menang 3-1.

"Alhamdulilah bisa kembali lagi bersama tim Garuda Select. Memang agak sedikit berbeda dari segi usia dimana beda setahun," ucap Fajar.

Fajar mengaku saat ini masih menyesuaikan diri dengan cuaca dingin. Namun dari segi tim, Fajar bisa beradaptasi dengan cepat.

"Saya cukup kaget karena udara. Sebelumnya dingin tapi sekarang sangat dingin karena sudah bulan Desember. Mungkin nanti akan turun salju saat kami bermain," ujar Fajar.

"Untuk adaptasi tidak ada masalah dan berjalan dengan cepat. Alhamdulilah secara tim kami tampil bagus dan Garuda Select meraih kemenangan," jelasnya.

Selanjutnya, Garuda Select akan melawan Swindon Town. Pertandingan dihelat pada tanggal 17 Desember.







Berita Terkait


1579557601703

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?