Kelakar Lampard Ingin Datangkan Messi dan Ronaldo


  •    Robert
  •    14/12/19 - 15:30
  •    1.031

Kelakar Lampard Ingin Datangkan Messi dan Ronaldo
Sky Sports

Frank Lampard bercanda bahwa dia akan meminta Chelsea untuk memboyong Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe di bursa transfer mendatang.

Chelsea kembali dapat menandatangkan pemain pada bulan Januari setelah Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) mengurangi separuh larangan transfer mereka.

Lampard ingin memiliki suara dalam kegiatan transfer Chelsea, ia bercanda tentang penandatanganan tiga penyerang terbaik dunia - Messi dari Barcelona, Ronaldo (Juventus) dan Mbappe (Paris Saint-Germain).

"Jika saya mengatakan saya menginginkan Mbappe, Ronaldo dan Messi untuk tiga pemain depan saya, saya mungkin akan terbentur," kata pelatih kepala Chelsea itu.




"Saya tidak akan mengatakan itu, tapi itu jelas keseimbangan di mana saya dapat mengajukan rekomendasi dan melakukan percakapan terbuka dengan pemilik dan berharap kami bergerak maju ke arah yang benar. Saya sangat terbuka tentang itu.

"Hal terbesar saya di sini adalah seberapa keras kita dapat bekerja di tempat latihan karena saya tahu kami memiliki pasukan yang baik, itulah perhatian utama saya.

"Tentu saja ketika menyangkut rekrutmen, saya ingin memiliki suara besar di dalamnya dan kami sangat terbuka." halaman 2 dari 2
Chelsea dilarang merekrut pemain selama musim tutup, tetapi masih membuat awal yang baik untuk kampanye, duduk di urutan keempat di Liga Premier.

Lampard yakin kinerja beberapa pemain muda klub bisa mengarah pada perubahan di Chelsea, yang akan menjamu Bournemouth pada Sabtu.

"Aku hanya berpikir kita semua di sini telah melihat musim panas ini, dan apa yang terjadi sejak musim panas, bahwa gagasan untuk masuk ke akademi dan memberikan kesempatan pada anak-anak ini adalah ide yang sangat bagus, karena mereka pantas mendapatkannya. Dan mereka belum "Saya tidak pernah diberi begitu banyak di masa lalu," katanya.

"Jadi saya pikir mungkin kita telah mengubah pikiran mereka [klub] sedikit tentang yang itu."






Video Trending



Berita Terkait


1596895461538

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?