Bertamu ke Kandang Tira, Persela Ingin Mengulang Kesuksesan Saat Bersua Persib dan Borneo


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/12/19 - 16:30
  •    338

Nil Maizar, pelatih Persela. (Persela)

Usai memastikan diri bertahan di Liga 1, Persela mulai berfikir memperbaiki peringkat di klasemen akhir musim 2019. Caranya adalah dengan meraih poin sempurna di dua laga tersisa.

Terdekat, mereka akan bertamu ke markas Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (16/12/2019). Tim besutan Nil Maizar itu pun telah bersiap diri menghadapi Abduh Lestaluhu dkk.

"Hari ini kami latihan bagaimana bertahan, apa saja yang harus kami lakukan, terus posisinya seperti apa," kata Nil seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Anak-anak ini kan sudah mempunyai pakem bagaimana cara bermain di kandang, di luar kandang bagaimana, semoga apa yang sudah mereka lakukan saat melawan Persib (2-0), Borneo FC (2-1), bisa mereka terapkan di Stadion Pakansari sehingga bisa mendapatkan hasil positif lagi," tuturnya melanjutkan.




Meski ingin meraih hasil positif, Nil tidak muluk-muluk.

“Kami sebenarnya ingin menang, tapi target kami mungkin ke satu poin saja. Karena kalau kami draw di luar kandang itu kan sama saja menang. Tapi kalau dapat poin tiga ya alhamdulillah," ucap pelatih berusia 49 tahun itu.

halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1576593002111

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?