Barito Putera Bertekad Balas Kekalahan 0-4 dari Persipura


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/12/19 - 17:30
  •    859

Barito Putera Bertekad Balas Kekalahan 0-4 dari Persipura
Barito Putera. (Liga 1)

Setelah dipastikan bertahan di kasta tertinggi, Barito Putera mengalihkan fokus tim. Kini, mereka ingin mendapatkan peringkat yang lebih baik lagi.

Jika saat ini masih berada di zona bawah, posisi ke-14 dengan 40 poin, mereka ingin merangsek ke papan tengah. Toh target tersebut masih masuk akal lantaran perbedaan poin hanya berselisih 1-5. Sementara Laskar Antasari masih menyisakan dua pertandingan lagi, yaitu vs Persipura (16/12/2019) dan Arema FC (22/12/2019).

Jadwal terdekat kontra Persipura di Sidoarjo, pelatih Djadjang Nurdjaman telah mempersiapkan taktik dan strategi. Jika diputaran pertama Barito kalah telak 0-4 saat masih diarsiteki Yunan Helmi, kini Djadjang percaya bisa membalikkan kekalahan itu. 




“Bukan hal mustahil bisa menang lawan Persipura. Kami akan kejar menang di Sidoarjo. Kami berusaha untuk mengamankan tiga poin,” tutur Djadjang usai laga kontra PSM.

Meski optimistis meraih hasil positif, pelatih yang biasa disapa Djanur itu tetap waswas dengan perkembangan lawannya.

“Saya melihat perkembangan Persipura sekarang sudah berbeda. Waktu ke sini belum in (menang 4-0). Sekarang mereka sudah punya kekuatan luar biasa. Mereka lebih kuat,” katanya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1590633001354

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?