Tidak Ada Vincenzo Annese dalam Daftar Calon Pelatih Timnas Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    14/12/19 - 20:30
  •    3757

Tribunnews

PSSI tak pernah menghubungi dan bertemu dengan pelatih asal Italia, Vincenzo Alberto Annese. Sebelumnya, Annese disebut menjadi kandidat pelatih Timnas Indonesia dan sudah bertemu dengan federasi.

Bantahan itu diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Sumantri. Saat ini federasi hanya mempertimbangkan dua nama, yakni Luis Milla dan Shin Tae-yong.

"Sosok Annese, itu tidak benar. PSSI tidak pernah mengundang dia sebagai kandidat pelatih Timnas Indonesia," ujar Cucu Sumantri saat dihubungi pewarta.




"Sampai saat ini yang masih dalam pembahasan kami ya dua nama sebelumnya. Keduanya sudah presentasi di depan PSSI dan tidak ada nama lain selain dua nama itu," ujarnya.

Sejauh ini memang hanya Luis Milla dan Shin Tae-yong yang sudah melakukan pemaparan program dengan PSSI. Nama, seperti Stefano Cugurra Teco masih sebatas rumor karena keberhasilannya membawa Bali United juara Liga 1 2019.

Saat ini, posisi pelatih Timnas Indonesia sedang kosong sejak Simon McMenemy dipecat PSSI. Prestasi buruk di kualifikasi Piala Dunia 2022 menjadi penyebab McMenemy tak lagi menukangi timnas.







Berita Terkait


1579840163291

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?