Awal Tahun, PSSI Perkenalkan Pelatih Timnas Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    14/12/19 - 21:00
  •    3879

Robert/Bolalob

Timnas Indonesia akan dipimpin pelatih baru pada awal tahun 2020. PSSI saat ini sedang menimbang pilihan dari dua nama, yakni Luis Milla dan Shin Tae-yong.

Saat ini memang santer terdengar kabar, Shin Tae-yong menjadi kandidat pelatih Timnas Indonesia. Bahkan, secara tersirat Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menyebut nama pelatih asal Korea Selatan itu.

Tapi secara resmi, PSSI belum memutuskan. Saat ini, federasi sedang membicarakan masalah gaji dan detail kecil lainnya. Jelasnya, PSSI sudah menunjuk nama pelatih timnas pada awal tahun.




"Sesuai instruksi ketum, semoga awal tahun nanti sudah ada nama pelatih untuk Timnas Indonesia dan disahkan dalam kongres tahunan PSSI, 25 Januari," kata Cucu Sumantri kepada pewarta.

Cucu juga menyebut, PSSI mengusahakan sebelum kongres sudah memperkenalkan nama pelatih baru Timnas Indonesia. Apalagi, posisi pelatih timnas senior sedang kosong menyusul dipecatnya Simon McMenemy.

McMenemy harus minggat dari posisinya sebagai pelatih timnas karena rangkaian negatif di kualifikasi Piala Dunia 2022. Skuat Garuda belum sekalipun memetik kemenangan dan berada di dasar klasemen dengan poin nol.







Berita Terkait


1579510801901

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?