Striker Timnas Indonesia U-22 Nyaman Main di Arema FC


  •    Gerry Putra
  •    14/12/19 - 21:30
  •    1.402

Striker Timnas Indonesia U-22 Nyaman Main di Arema FC
PSSI

Nama Muhammad Rafli menjadi salah satu pemain muda yang diinginkan banyak klub. Kiprahnya bersama Timnas Indonesia U-22 sudah barang tentu memikat klub-klub.

Akan tetapi, Rafli mengaku masih nyaman bermain di Arema FC. Striker kelahiran Jakarta itu, dirumorkan pulang kampung ke kota kelahirannya dan bermain untuk Persija.

Kenyamanan Rafli di Arema FC tak lain karena kesempatan bermain yang didapatnya. Rafli yang merupakan alumnus SSB ASIOP Jakarta itu berkembang karena jam terbang di Malang.

Baca Juga :


"Kalau ada klub baru pasti tidak gampang ya adaptasinya, walau itu bermain untuk klub tanah kelahiran (Jakarta)," ujar Rafli saat ditemui di daerah Senayan, Jakarta.

"Maksdunya, ya adaptasi sama lingkungan, pelatih, dan juga pemain baru. Saya saat ini nyaman di Arema karena kesempatan bermain juga dapat. Itu penting bagi saya," ucapnya.

Ia pun belum berpikir untuk hengkang dalam waktu dekat ini. Apalagi Rafli masih memiliki kontrak satu tahun lagi di klub berjuluk Singo Edan.

"Masih ada setahun di Arema (kontrak). Sekarang belum terpikir pindah klub, kecuali dari luar negeri," selorohnya sambil tertawa.






Video Trending



Berita Terkait


1600327962828

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?