Tiba di Indonesia, Di Maria Siap Bela Black Steel


  •    Gerry Putra
  •    14/12/19 - 21:20
  •    2549

Ligafutsal.com.br

Bintang futsal asal Brasil, Henrique Di Maria tiba di Indonesia. Ia akan membela Black Steel Manokwari untuk gelaran Pro Futsal League (PFL).

Nama Di Maria bagi penggila futsal memang tak asing lagi. Ia merupakan salah satu bintang futsal di Negeri Samba yang baru saja juara bersama Pato Futsal di Liga Futsal Brasil 2019.

Di Maria tiba di Jakarta melalui Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu 14 Desember 2019. Ia akan segera bergabung dengan tim di Makassar untuk segera berlatih bersama Black Steel.




Manajer Black Steel, Ika Puspita Sari mengatakan bahwa kedatangan Di Maria sangat ditunggu. Sebelumnya, Black Steel sudah kedatangan bintang futsal Brasil lainnya, yakni Diego Fonseca de Menezes.


Manajer Black Steel, Ika Puspita Sari (kiri) menyambut Henrique Di Maria (kanan), saat tiba di Indonesia, Sabtu (14/12/2019). (dok. Bolalob).

"Di Maria menjadi pemain yang ditunggu Black Steel. Sebelumnya memang dia harus bermain di Pato yang menjadi juara Brasil terlebih dahulu. Sekarang saya lega dia sudah tiba di Indonesia," kata Ika kepada Bolalob.

"Pemain lain antusias dengan kedatangan Di Maria. Dengan adanya Diego, tentu membantu adaptasinya di Indonesia menjadi lebih cepat," tutur Ika.

Komposisi Diego dan Di Maria di tubuh Black Steel membuat tim asal Manokwari itu semakin difavoritkan menjadi juara. Keduanya pun bakal bermain dalam Seri Kedua PFL, di GOR Amongrogo, Yogyakarta, 4-5 Januari 2020.
Terakhir diubah:  17/12/19 - 09:34







Berita Terkait


1579359994908

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?