Duo Brasil Black Steel Bakal Turun di Seri Yogyakarta


  •    Gerry Putra
  •    14/12/19 - 21:40
  •    1643

Radio Missionaire

Dua legiun asing Black Steel Manokwari, Diego Fonseca de Menezes dan Henrique Di Maria sudah bisa diturunkan di Seri Kedua Pro Futsal League (PFL) 2020.

Seri kedua akan berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, 4-5 Januari. Pada seri sebelumnya yang digelar di GOR Mustika, Blora, Jawa Tengah, pekan lalu, Diego belum bisa diturunkan.




Kini, Black Steel kedatangan Di Maria yang baru saja menjuarai Liga Futsal Brasil bersama Pato Futsal. Pemain 36 tahun itu tiba di Indonesia, Sabtu (14/12/2019) dan siap diturunkan di seri kedua.

"Diego dan Di Maria sudah bisa diturunkan nanti saat Black Steel bertanding di seri kedua. Jadi mereka sudah pasti bermain di Yogyakarta," kata Manajer Black Steel Ika Puspita Sari kepada Bolalob.

Di Maria dan Diego akan menambah kekuatan Black Steel untuk kompetisi musim ini. Kedatangan kedua maestro futsal asal Brasil itu tak hanya sekadar bermain, tapi juga sebagai mentor pemaib muda.

"Pemain antusias menyambut Di Maria. Begitu juga dengan Diego, yang diharapkan bisa membantu develop tim kami," tuturnya.







Berita Terkait


1585643500817

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?