8 Gol Bintang Timur Surabaya Coreng Debut Pelatih Malaysia di Bank Sumut


  •    Rissalah Maulana
  •    14/12/19 - 22:40
  •    818

Bolalob

Bintang Timur Surabaya 'menyambut' kembalinya Bank Sumut setelah absen di liga futsal pro tujuh musim dengan kekalahan telak di laga perdananya di Pro Futsal League 2020 di GOR Sasana Krida, Banyumas, Jawa Tengah, Sabtu (14/12).

Sejak babak pertama skuat BTS sudah mendominasi. Barisan pemain timnas futsal Indonesia dan dua pemain asingnya yaitu Karim Mossaoui dan Khalid El Hattach menjadi senjata utama BTS.

Dua gol cepat berhasil dicetak oleh BTS lewat kaki Septyan Dwi Chandra (1') dan Subhan Faidasa (6'). Pasca dua gol cepat tersebut Bank Sumut mencoba bangkit. Namun skor 2-0 menutup babak pertama.


halaman 2 dari 2
Di babak kedua, BTS semakin menggila dan membuat debut pelatih Qusmaini Noor Rusli asal Malaysia di Bank Sumut tak berakhir manis. Enam gol sukses dilesakan skuat asuhan Hicham Benhammou di babak kedua.

Andri Kustiawan sang pivot timnas futsal mengamuk di babak kedua. Dalam waktu hanya delapan menit waktu bersih, Andrew mencetak empat gol ke gawang Bank Sumut di menit 31, 34, dan dua gol di menit 38. Dua gol lainnya disumbangkan Septiyan Dwi Chandra (21') dan Karim Mossaoui (27').

Skor 8-0 menutup laga dan membawa BTS memuncaki klasemen sementara grup B.


Jurnal Bolalob: Aksi Pendekar Cisadane Tumbangkan Ayam Kinantan








Berita Terkait


1585887602134

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?