Greenwood Jadi Penyelamat Man United Saat Menjamu Everton


  •    Adil Pradipta
  •    15/12/19 - 23:37
  •    471

Premier League

Manchester United gagal menang atas Everton. Tuan rumah diselamatkan gol Mason Greenwood dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer harus puas dengan satu poin ketika menjamu Everton di Old Trafford, Minggu (15/12). Man United sebelumnya menang dua laga beruntun atas klub 'Big Six' kontra Tottenham Hotspur dan Man City, namun kesulitan membongkar pertahanan Everton.

Man United yang mendominasi penguasaan bola justru kurang tajam untuk mencetak gol pembuka. Sebaliknya tim tamu unggul berkat gol bunuh diri Victor Lindelof.




Di menit ke-36, berawal dari sepak pojok Leighton Baines, Lindelof yang berada di kotak penalti salah mengantisipasi bola berujung gol bunuh diri. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum untuk keunggulan Everton.

Di babak kedua tim tamu meladeni perlawanan tuan rumah dengan pressing di tengah lapangan. Man United pun kesulitan mengembangkan permainan.

Kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-77. Pemain muda pengganti, Greenwood, melepaskan tendangan akurat ke sudut gawang Everton dari luar kotak penalti.

Greenwood dari sayap kanan menerima umpan Daniel James yang menggiring bola dari sayap kiri. Meski menghadapi barisan bek Everton, pemain berusia 18 tahun itu mengirim bola ke sudut yang tak terjangkau Jordan Pickford.

Skor 1-1 tidak berubah sampai laga berakhir. Man United kini di peringkat 6 dengan 25 poin, berjarak empat angka dari Chelsea yang menduduki peringkat terakhir zona Liga Champions klasemen Liga Primer Inggris.







Berita Terkait


1575504568844

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?