Quattrick Samuel Eko Warnai Kemenangan SKN Atas Bank Sumut


  •    Rissalah Maulana
  •    15/12/19 - 23:41
  •    652

Quattrick Samuel Eko Warnai Kemenangan SKN Atas Bank Sumut
Bolalob

SKN FC Kebumen sukses meraih kemenangan kedua setelah mengalahkan Bank Sumut FC pada matchday 2 grup B Pro Futsal League 2020, Minggu (15/12) di GOR Sasana Krida Satria, Banyumas, Jawa Tengah.

Sejak awal laga SKN yang dimotori Guntur Sulistyo dan pemain Iran, Alireza Rafieipuor mendominasi permainan. Puncaknya di menit kedua lewat sebuah umpan segitiga diselesaikan dengan baik lewat sundulan oleh Samuel Eko di menit kedua.

Istirahat paket pertama, SKN cukup kesulitan mengembangkan permainan. Penggawa Argentina, Facundo Schusterman, meski tampil agresif, belum mampu menjadi pemecah kebuntuan.

Lagi-lagi paket pertama yang berisi Guntur, Alireza, Samuel dan Yusuf Akhmad yang sukses mencetak gol. Samuel mencetak brace di menit 15 dan 16 untuk membukukan hattrick. Skor 3-0 menutup babak pertama.

Baca Juga :
halaman 2 dari 2
Di babak kedua, meski mendominasi, SKN kesulitan untuk mencetak gol. Penyelesaian akhir selalu menjadi persoalan. Belum lagi permainan dengan tempo cepat yang seringkali membuat pemain salah passing.

Dua gol kembali diciptakan SKN lagi-lagi lewat kerja sama paketan pertama mereka. Samuel Eko mencetak gol keempatnya berkat eksekusi penalti di menit 27. Di menit akhir giliran Alireza yang berhasil menutup laga.

Skor 5-0 membawa SKN menutup pekan perdana dengan enam poin dan berada di peringkat kedua dan hanya kalah selisih gol atas Bintang Timur Surabaya.


Highlights Pro Futsal League 2020 : Black Steel Manokwari (2) vs (2) MAS Young Rior Luwu Utara







Video Trending



Berita Terkait


1601373001956

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?