De Bruyne Jadi Bintang dalam Kemenangan Man City atas Arsenal


  •    Robert
  •    16/12/19 - 07:04
  •    624

Sky Sports

Manchester City membuat Arsenal kembali ke dalam krisis saat mereka menang dengan skor 3-0 di Stadion Emirate dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (15/12) malam.

Kevin de Bruyne menghasilkan penampilan luar biasa di babak pertama ketika tim asuhan Pep Guardiola melaju untuk memimpin tiga gol melalui dua serangan yang luar biasa, dan memberi assist kepada gol ketiga City yang dicetak oleh Raheem Sterling.

Itu adalah pengalaman yang mengerikan bagi manajer sementara Arsenal Freddie Ljungberg, yang kehadirannya tidak memiliki daya apa-apa, sejak berhasil memecat Unai Emery tercermin dalam catatan satu kemenangan dari lima pertandingannya.




Arsenal tampil dibawah standar di Stadion Emirates tanpa kehidupan dan atmosfer tentu hanya akan meningkatkan kebutuhan mendesak untuk menunjuk manajer permanen - meskipun pada tahap ini masih belum jelas ke arah mana hierarki Gunners ingin pergi.

City, sementara itu, tetap 14 poin di belakang pemimpin Liverpool setelah kemenangan ini, yang merupakan pengingat klasik dari kualitas yang dimiliki juara Liga Premier.

halaman 2 dari 2
Manajer Manchester City Pep Guardiola: "Kami membuat hasil yang luar biasa tetapi cara kami bermain melawan Manchester United [kekalahan 2-1 akhir pekan lalu] lebih baik dalam banyak hal.

"Saya tahu kita dihakimi atas hasilnya tetapi saya memiliki kewajiban untuk menilai kinerja, bukan hanya hasilnya."

Manajer sementara Arsenal Freddie Ljungberg: "Kami berusaha menjaga bola dan tetap menjadi Arsenal yang kami inginkan.

"Masalahnya adalah transisi, mereka mencetak gol di serangan balik. De Bruyne adalah pemain yang fantastis tetapi ketika mereka mulai seperti itu sangat sulit untuk pergi lagi dan saya merasa kami semakin rendah dan mereka menjadi percaya diri."

"Aku berkata kepada para pemain di babak pertama bahwa itu tentang kebanggaan, kamu perlu menunjukkan sedikit hati di luar sana dan menunjukkan bahwa kamu bangga."







Berita Terkait


1581913801789

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?