Cedera Parah Buat Memphis Depay Absen di Euro 2020


  •    Robert
  •    16/12/19 - 07:30
  •    773

Sky Sports

Pemain depan Belanda Memphis Depay dipastikan akan absen dalam Euro 2020 setelah mendapat cedera ligamen lutut yang parah bersama Lyon.

Depay dan rekan setimnya di Lyon, Jeff Reine-Adelaide, gelandang Prancis U-21, keduanya mengalami cedera yang sama dalam kekalahan kandang 1-0 Minggu oleh Rennes.

Mantan pemain depan Manchester United itu telah menjadi salah satu pemain kunci Belanda di ajang kualifikasi Euro 2020 dengan mencetak enam gol. Saat ini dirinya butuh waktu sekitar enam bulan untuk masa pemulihan.

"Mereka harus absen setidaknya selama enam bulan," kata pernyataan resmi Lyon tentang Depay dan mantan pemain Arsenal Reine-Adelaide.




Pertandingan pembukaan Euro 2020 Belanda, melawan Ukraina, berlangsung dalam waktu kurang dari enam bulan - yaitu pada 14 Juni.

Pemain berusia 25 tahun ini telah mencetak sembilan gol di Ligue 1 musim ini dan telah menjadi pemimpin penyerang untuk Lyon dan tim nasional Belanda.

Kabar ini tentu merupakan pukulan besar bagi klub yang sedang mengalami kesulitan di Ligue 1, di mana Lyon sekarang duduk lima poin di belakang Rennes dalam perebutan empat besar. Bahkan mereka harus berjuang untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Champions, usai mengalahkan Benfica dan Zenit Saint Petersburg ke runner-up di Grup G. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1584081001833

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?