Tira Persikabo tanpa Osas Saha Saat Jamu Persela


  •    Rizqi Ariandi
  •    16/12/19 - 10:10
  •    463

Gerry Putra/Bolalob

Tira Persikabo akan melakoni laga kandang terakhir pada pekan ke-33 Liga 1 2019 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (16/12/2019).

Persiapan matang dilakukan Tira Persikabo untuk menghadapi duel ini. Tim berjulukan Laskar Padjajaran tersebut mengincar poin penuh demi menutup laga kandang musim ini dengan manis.

Namun, dalam laga malam nanti, Tira Persikabo tidak bisa tampil dengan skuat terbaik. Penyerang andalan mereka, Osas Saha harus absen karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Kehilangan Osas tentunya menjadi kerugian tersendiri untuk Tira Persikabo. Pemain naturalisasi itu pada pekan lalu menjadi pahlawan kemenangan Tira Persikabo atas Bali United.

"Kami mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat intensif. Hanya sayang, Osas Saha mendapatkan hukuman akumulasi kartu, dan di laga sebelumnya beberapa pemain mengalami cedera ringan. Saya berharap pemain siap mengerahkan seluruh kemampuannya," kata pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko.




Lebih lanjut, Igor mengaku sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan Persela. Dia pun sudah menyampaikan hasil dari pengamatan itu kepada para pemainnya.

"Saya menilai Persela Lamongan punya komposisi permainan yang bagus. Hari ini (kemarin,Red) kami akan mengadakan teknikal meeting dengan pemain. Kami akan menganalisa semua kekuatan dan kelemahan lawan supaya kami bisa menyiapkan cara mengantisipasi permainan mereka," katanya.







Berita Terkait


1584585002099

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?