Tira Persikabo Ingin Tutup Laga Kandang Musim Ini dengan Kemenangan


  •    Rizqi Ariandi
  •    16/12/19 - 11:30
  •    350

liga-indonesia.id

Pergantian pelatih di Tira Persikabo mulai berdampak hasil positif. Debut Igor Kriushenko sebagai juru taktik Tira Persikabo berbuah kemenangan di markas Bali United.

Itu merupakan kemenangan pertama Tira Persikabo dalam 15 laga terakhir, atau tepatnya sejak memasuki putaran kedua. Momentum itu tentu tidak ingin dilewatkan oleh Tira Persikabo.

Igor pun menargetkan kemenangan saat Tira Persikabo menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (16/12/2019). Menurut Igor, kemenangan atas Persela akan bernilai penting.

"Kami harus memberikan yang terbaik untuk suporter. Kami sangat menghargai dukungan mereka dan berusaha tidak akan mengecewakan mereka," kata Igor.




Hal senada disampaikan bek Tira Persikabo, Khurshed Beknazarov. Dia mengatakan kemenangan atas Persela akan menjadi obat pelipur lara bagi suporter setelah hasil negatif yang dicapai tim sepanjang putaran kedua.

"Kami akan bertanding melawan Persela di kandang sendiri. Kami harus menampilkan permainan maksimal di hadapan suporter, dan harus memenangkan pertandingan," katanya.

"Insyaallah, kami akan menampilkan permainan terbaik karena kami menyadari bahwa suporter adalah pemain ke-12. Saat bertanding, kami merasaka atmosfer dari mereka. Untuk itu, kami akan berusaha memberikan yang terbaik," kata Khursed menambahkan.







Berita Terkait


1584595802475

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?