Pemain Tira Persikabo Akui Kehadiran Pelatih Baru Membawa Dampak Positif


  •    Rizqi Ariandi
  •    16/12/19 - 12:00
  •    641

Media Tira Persikabo

Sepanjang putaran kedua Liga 1 2019, Tira Persikabo mendapatkan hasil minor. Tim berjulukan Laskar Padjajaran tersebut tidak mampu meraih kemenangan dalam 14 pertandingan beruntun.

Catatan buruk itu akhirnya terhenti pekan lalu saat menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Secara mengejutkan, Tira Persikabo menang atas tim tuan rumah lewat gol yang dilesakkan Osas Saha.

Kemenangan atas Bali United menjadi penanda positif kehadiran Igor Kriushenko. Debut manis Igor bersama Tira Persikabo diharapkan berlanjut, setidaknya di dua laga terakhir musim ini.

Bek Tira Persikabo, Khurshed Beknazarov mengakui Igor mampu membawa perubahan positif untuk timnya. Menurut Khurshed, Igor berhasil memberikan warna baru di dalam tim.




"Seperti yang sudah Anda saksikan, kami banyak melakukan perubahan taktik dan sudah memberikan hasil yang baik (saat melawan Bali United,Red)," kata Khurshed.

Khurshed berharap kemenangan atas Bali United dapat membangkitkan motivasi bertanding rekan-rekannya. Dia menargetkan Persela Lamongan sebagai 'korban' berikutnya dari Tira Persikabo.

Tira Persikabo akan menjamu Persela dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-33 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (16/12/2019).

"Kami akan menampilkan lagi semua yang sudah kami pelajar. Kami akan bermain maksimal di hadapan pendukung kami," katanya.





Video Trending



Berita Terkait


1584334801591

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?