Bermodalkan 5 Kemenangan Beruntun, Persela Ogah Jadi Korban Berikutnya Tira Persikabo


  •    Rizqi Ariandi
  •    16/12/19 - 13:30
  •    2894

liga-indonesia.id

Persela Lamongan akan menghadapi Tira Persikabo pada pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (16/12/2019). Persela datang ke Bogor dengan modal mentereng setelah meraup lima kemenangan beruntun.

Hasil apik itu menjadi modal Persela untuk bertanding dengan Tira Persikabo yang pekan lalu berhasil mengakhiri 'puasa' kemenangannya dengan menekuk Bali United di markasnya.

Kemenangan atas Bali United diyakini akan menambah motivasi pemain Tira Persikabo dalam pertandingan malam nanti. Hal itu yang jadi perhatian pelatih Persela, Nilmaizar.

"Alhamdulilah, kita lima kali beruntun menang, tidak ada yang disampaikan sama pemain cuma memang harga diri. Untuk Tira dengan kemangan mereka kemarin memecahkan rekor tidak pernah ada yang menang di kandang Bali United itu sudah luar biasa," kata Nil.




Nil bersyukur hampir semua pemain terbaiknya bisa dimainkan pada laga malam nanti, termasuk pencetak gol terbanyak di tim, Alex Dos Santos. Praktiks, Persela hanya kehilangan Eky Taufik dan Arif Satria karena sanksi kartu, dan pemain pinjaman Izmy Hatuwe yang terganjal kesepakatan dengan Tira Persikabo sebagai klub pemilik.

"Kondisi pemain seluruhnya dalam kondisi sehat walafiat, tidak ada yang cedera. Secara taktik, fisik, teknik, dan mental kita sudah siap menghadapi Tira, semoga nanti bisa memaksimalkan hasil pertandingan dan Allah memberkati," ucap Nil.

"Kita harus percaya dengan pemain yang ada, saya tetap berpikiran positif kepada seluruh pemain. Semoga yang menggantikan itu bisa bermain lebih baik dari yang bermain sebelumnya," sambungnya.








Berita Terkait


1582029002635

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?