Kompak, Edson Tavares dan Andritany Ajak The Jakmania Penuhi GBK Saat Hadapi Persebaya


  •    Rizqi Ariandi
  •    16/12/19 - 20:00
  •    1470

Gerry Putra/Bolalob

Persija Jakarta akan melakoni laga kandang terakhir musim ini melawan Persebaya Surabaya. Laga pekan ke-33 Liga 1 2019 tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Karena merupakan laga kandang terakhir, pelatih Persija Edson Tavares bertekad bisa mempersembahkan kemenangan.

Edson pun mengajak para suporter untuk memenuhi SUGBK dan membuat momen menyenangkan pada laga kandang terakhir Persija musim ini.

"Besok pertandingan seru, pertandingan besar. Besok juga laga kandang terakhir. Kita lihat apa yang akan terjadi besok, karena itu saya berharap suporter datang ramai-ramai ke GBK," kata Edson.




Ajakan yang sama diutarakan penjaga gawang utama sekaligus kapten tim, Andritany Ardhiyasa. Meski Persija sudah dipastikan aman dari ancaman degradasi, namun karena besok adalah laga kandang terakhir Persija musim ini, Andritany meminta The Jakmania memenuhi SUGBK.

"Saat ini Persija dalam posisi sudah aman. Target kita sekarang adalah memperbaiki peringkat. Besok pertandingan kandang terakhir. Saya berharap kami meraih kemenangan demi target finish di 10 besar. Saya harap The Jakmania memenuhi GBK karena besok laga kandang terakhir musim ini," kata Andritany.





Video Trending



Berita Terkait


1586268602133

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?