Pelatih Persebaya: Bambang Pamungkas adalah Legenda!


  •    Gerry Putra
  •    17/12/19 - 07:30
  •    1.638

Pelatih Persebaya: Bambang Pamungkas adalah Legenda!
Persija Jakarta Official

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyebut Bambang Pamungkas adalah panutan pesepak bola di Indonesia. Bintang Persija Jakarta itu kemungkinan akan pensiun dan memainkan pertandingan kandang terakhir melawan Persebaya, di Stadion Utama GBK, Selasa (17/12/2019).

Bambang Pamungkas kemungkikan akan pensiun sebagai pesepak bola. Trailer ke arah sana sudah dibuka Persija melalui unggahan dari sosial media klub berjuluk Si Merah-Putih itu.

"Besok (hari ini, red) bisa jadi farewell Bambang Pamungkas sebagai pemain Persija. Kita semua tahu dan sepakat bahwa Bambang Pamungkas merupakan legenda, dan andalan Timnas Indonesia," kata Aji Santoso.

Baca Juga :


"Saya melihat Bambang Pamungkas adalah pribadi yang pintar mengatur dirinya. Dia juga sangat profesional menjalani kariernya sebagai pesepak bola,"

"Kita juga amat jarang melihat sekarang ini melihat seorang pemain senior yang sudah jarang main tapi tetap memberikan dukungan bagi pemain muda," imbuhnya.

"Seharusnya Bambang Pamungkas jadi sosok panutan bagi pesepak bola lainnya. Bagaimana dia bersikap, baik di dalam maupun luar lapangan. Saya salut dengan dia, sebagai junior saya di Tim Nasional mudah-mudahan dia sukses setelah dia tak lagi menjadi pesepak bola," ucap Aji.

Selaras dengan Aji Santoso, kapten Persebaya Ruben Sanadi juga memiliki kesan terhadap Bepe. Ia sepakat bahwa Bepe merupakan panutan bagi pesepak bola muda.

"Bepe panutan bagi kami di dalam dan luar lapangan. Dari segala hal, menurut saya, dia memang patut menjadi contoh," tukasnya.





Video Trending



Berita Terkait


1618505090775

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?