Berstatus Tim Degradasi, Ambisi Semen Padang Belum Surut


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/12/19 - 13:00
  •    700

Eduardo Almeia, pelatih Semen Padang. (Liga 1)

Meski sudah dipastikan terdegradasi, motivasi Semen Padang untuk meraih hasil maksimal belum surut. Hal itu tercermin dalam persiapan menjamu Borneo FC di Stadion H. Agus Salim, Padang, Selasa (17/12/2019) pukul 16.00 WIB.

Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, menekankan bahwa dirinya dan tim fokus menyelesaikan kompetisi dengan kemenangan. 

“Kami harus bisa memenangkan pertandingan. Memang tim kami terdegradasi, tapi kemenangan di laga-laga terakhir ini bisa membuat pemain kembali bersemangat," katanya.

"Banyak yang mengira pertandingan ini tidak penting. Tapi bagi kami setiap pertandingan itu penting. Baik setelah degradasi, setelah juara, apakah itu liga atau pun turnamen. Kami profesional sesuai pekerjaan kami untuk selalu mengejar kemenangan," tutur Eduardo lagi.




Meski bertekad meraih hasil maksimal, pelatih yang membesut tim di pertengahan musim itu megaku tak mempersiapkan strategi khusus. Ia pun berharap anak didiknya masih konsisten menunjukkan semangat juang seperti laga-laga sebelumnya.

"Saya apresiasi perjuangan para pemain sejauh ini. Mereka tetap memiliki semangat dan terus berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan," ucapnya.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1588752001474

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?