Kapten JCI Malang Ungkap Perasaan Gugupnya Jadi Eksekutor Pinalti di Grand Final EFC 2019


  •    Robert
  •    15/12/19 - 14:56
  •    581

Kapten JCI Malang Ungkap Perasaan Gugupnya Jadi Eksekutor Pinalti di Grand Final EFC 2019
Bolalob

Juventus Club Indonesia Malang berhasil merebut gelar juara setelah menaklukkan PRMI Jakarta melalui adu penalti setelah diwaktu normal berakhir imbang 0-0. Dibabak adu penalti, tiga penendang JCI Malang sukses mengeksekusi penalti, sementara PRMI Jakarta hanya dua.

Kemenangan ini membawa JCI Malang menjadi pemenang babak grand final sekaligus juara nasional EURO Futsal Championship 2019. Selain menjadi juara nasional, JCI Malang pun mendapatkan hadiah utama pergi ke Jepang.

Eksekutor penentu kemenangan JCI Malang di drama adu pinalti adalah Mochammad Zulkarnaen. Ia mengungkapkan perasaan tegang yang ia alami untuk menjadi penendang terakhir timnya.

Baca Juga :


"Alhamdulillah sangat bangga dan senang sekali. Perjuangan teman-teman terbayar tuntas dengan menjadi juara EFC 2019 melampaui capaian tahun kemaren kita 3rd place," ujar Zulkarnaen.

"Pastinya tegang. Apalagi di final regional surabaya lawan Milanisti Sidoarjo kita kalah, dan saya gagal sebagai eksekutor penalti saat itu. Alhamdulillah di final ini justru saya jadi penentu kemenangan dan membawa JCI Malang juara dan brangkat ke jepang," ujarnya. halaman 2 dari 2
Zulkarnaen memuji penyelenggaraan event seperti EFC yang meningkat tiap tahunnya. Mulai dari tim yang bertanding hingga peserta yang ikut.

"Yang saya lihat dari tahun ke tahun menunjukan kemajuan yg bagus ya. Tiap tahun selalu ramai, peserta makin banyak, makin seru makin ramai. Kualitas acara maupun kualitas tim-tim futsalnya juga makin bagus dari tahun ke tahun," ujar penggemar Alessandro Del Piero ini.

Pemain yang bermain sebagai pivot ini juga tak sabar untuk bisa berangkat ke Jepang dan bertanding dengan klub seperti Bardral Urayasu

"Perasaan tentu bangga dan senang bisa ke Jepang. Yang dipersiapkan selain dokumen yang diperlukan, kita juga latian seperti biasa aja. Tidak ada persiapan khusus. Karena tim kita sudah terbentuk dan bareng-abreng dalam jangka waktu yang lama. Jadi ga ada persiapan khusus," tutupnya.






Video Trending



Berita Terkait


1576507762529

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?