Bergaya Imlek ala Manchester United Sambut Tahun 2020


  •    Adil Pradipta
  •    19/12/19 - 07:00
  •    561

Highsnobiety

Musim hujan datang bikin teringat sama Hari Raya Imlek. Jersey spesial kolaborasi Manchester United dan Adidas juga cocok untuk dipakai saat bagi-bagi angpao.

Sudah dua kali dalam tahun 2019 klub berjuluk Setan Merah dengan aparel tiga strip tersebut ikut meramaikan tahun baru China.

Langkah ini memang strategis mengingat China tampaknya menjadi salah satu negara pasar utama untuk MU. Sejak 2005 sudah enam kali, termasuk tahun 2019 ini, klub yang 20 kali juara Liga Inggris itu berkunjung ke China saat pra-musim.




Pada Februari lalu, saat pergantian tahun Babi Tanah, Adidas merilis sweatshirt, kaos, dan hoodie berwarna hitam dengan grafis minimalis naga berwarna merah pada sisi dada kiri. Kali ini di Desember menyambut tahun Tikus Logam di tahun 2020 ada perpaduan warna merah khas MU dan Imlek yang diramaikan grafis naga.

Selain jersey, rilis terbaru ini ada pula jaket varsity berwarna merah. Di bagian dada terpampang logo Adidas dan MU bergaris emas dengan sentuhan grafis naga di bagian kedua lengan atas.

Warna merah juga turut membantu MU menjadi klub yang populer di Negara Tirai Bambu tersebut. Percaya tidak percaya, dalam situasi ini merahnya Setan Merah membawa hoki. halaman 2 dari 2
Imlek ala MU dan Adidas Selengkapnya  
source: Soccerbible








Berita Terkait


1585531801482

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?