Osvaldo Haay Bayar Rindu Persebaya dengan Gol


  •    Gerry Putra
  •    18/12/19 - 23:00
  •    1275

Persebaya Surabaya

Sayap Persebaya Surabay, Osvaldo Haay menjadi pahlawan kemenangan tim melawan Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (17/12/2019). Hal itu cara kangennya kepada Persebaya.

Sekembalinya dari Timnas Indonesia U-22, Osvaldo membuat Persebaya unggul atas Persija di menit kke-8. Pertandingan pun berakhir untuk kemenangan Bajul Ijo dengan skor 2-1. Satu gol Persebaya dicetak oleh Diogo Compos.




"Ini sangat menyenangkan bisa kembali dalam pertandingan bersama Persebaya. Karena sudah lama sekali tidak main. Saya rasa menit bermain di Persebaya sangat berkurang sekali, karena cedera dan membela timnas," ujar Osvaldo dalam laman resmi klub.

"Banyak kerinduan yang saya rasakan untuk dapat bermain bersama Persebaya. Karena saya bangga dapat bermain di Persebaya. Dan tadi (kemarin malam), perasaan saya luar biasa," tuturnya.

Valdo memang cukup lama belum mencetak gol lagi untuk Persebaya. Terakhir, ia membobol gawa lawan saat melawan Bali United, 24 September 2019.

"Gol adalah bonus. Bukan target saya. Yang terpenting adalah membantu Persebaya memenangi pertandingan. Gol akan datang namun saya menikmati kembali bersama rekan-rekan dan bekerja keras mendapatkan ketajaman yang tepat," katanya.







Berita Terkait


1582623001733

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?