Xabi Alonso Tolak Latih Bayern, Kenapa?


  •    Gerry Putra
  •    19/12/19 - 06:30
  •    454

Franck Fife/AFP

Nama Xabi Alonso masuk dalam kandidat pelatig Bayern Munchen. Akan tetapi, Xabi menolak karena merasa masih 'hijau' untuk menjadi pelatih Bayern.

Saat ini Bayern masih ditangani oleh Hans Dieter Flick usia Niko Kovac dipejat 1,5 bulan lalu. Performa Flick di Bayern terbilang tak buruk. Dari delapan laga, Bayern menang enam kali dan kalah dua kali.

Tapi yang jadi masalah, Die Roten kini berada di urutan kelima klasemen dengan 27 poin, selisih tujuh poin dari RB Leipzig di puncak klasemen.




Maka dari itu, Bayern tak mau lama-lama tertinggal dalam persaingan juara dan secepat mungkin harus bisa kembali ke posisi teratas.

Rumor yang ada saat ini, mencakup nama Massimiliano Allegri dan Xabi Alonso. Khusus Xabi, dia merupakan alumnus Bayern yang kini melatih Real Sociedad B. Xabi pun menyanggah rumor itu.

"Saya sudah berada di tempat yang saya inginkan dan saya ingin bersama Real Sociedad di San Sebastian," ujar Alonso seperti dikutip Sportskeeda.

"Saya masih hijau sebagai pelatih dan saya belum tujuan selain berada di sini. Saya berharap bisa menjad pelath yang lebih baik di Real Sociedad, makin membaik kariernya setiap tahun." ucap Xabi yang juga eks Real Madrid itu.





Video Trending



Berita Terkait


1576927801887

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?