Eks Pelatih Timnas Futsal Putri Ini Puji Habis Penyelenggaraan EURO Futsal Championship 2019


  •    Dwi Anggoro
  •    16/12/19 - 21:49
  •    811

Eks Pelatih Timnas Futsal Putri Ini Puji Habis Penyelenggaraan EURO Futsal Championship 2019
Bolalob

Komentator sekaligus mantan pelatih Timnas Futsal Putri Indonesia, Andre Picessa sangat memuji gelaran EURO Futsal Championship 2019.

Picessa mengatakan jika event ini sangat luar biasa dan membuka kesempatan bagi pemain amatir yang ada di komunitas fans klub menunjukkan kemampuannya. Ia juga berharap kedepannya akan ada event bagi putri juga.

"Acaranya keren banget, gokil, luar biasa. Hal ini sangat baik karena bisa jadi motivasi tambahan bagi pemain futsal yang tergabung di komunitas fans klub di Indonesia tampil secara nasional," ungkapnya kepada Bolalob.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Ajang yang juga positif untuk kumpulan komunitas beradu unjuk gigi dan bisa membuktikan diri mereka jadi yang terbaik dari yang terbaik, dan harapannya bisa masuk liga amatir dan liga pro kemudian ke tim nasional," tambahnya.

"Saran saya kalau bisa jangan cuman cowok, tapi ada cewek juga karena event ini bisa menjadi ajang futsal wanita Indonesia melahirkan bibit-bibit futsal putri kelak," pungkasnya.

EURO Futsal Championship 2019 sendiri resmi berakhir pada 14 Desember 2019 kemarin yang menggelar babak Grand Final di Mal Sumarecon Bekasi dengan JCI Malang keluar sebagai juaranya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
View this post on Instagram

CHAMPIONS EURO FUTSAL CHAMPIONSHIP 2019, JCI MALANG!🥇🏆#EFC2019 #IDare #sscornerid #BolalobEFC2019 #EFCRoadToJapan

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on



Galeri Foto Grand Final Euro Futsal Championship 2019, Mall Sumarecon Bekasi







Video Trending



Berita Terkait


1579971281313

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?