Presiden Milanisti Indonesia Anggap EURO Futsal Championship 2019 Jalan Pemain Amatir Menuju Liga Pro


  •    Dwi Anggoro
  •    16/12/19 - 21:28
  •    874

Presiden Milanisti Indonesia Anggap EURO Futsal Championship 2019 Jalan Pemain Amatir Menuju Liga Pro
Bolalob

EURO Futsal Championship 2019 resmi berakhir pada 14 Desember 2019 kemarin yang menggelar babak Grand Final di Mal Sumarecon Bekasi dengan JCI Malang keluar sebagai juaranya.

Turnamen yang digelar ditahun ketiganya ini sudah dianggap sebagai turnamen futsal nasional antar fans klub Eropa di Indonesia. Gelaran yang sangat diapresiasi oleh Prediden Milanisti Indonesia, Arrival.

Selain sebagai gelaran nasional, Arrival sendiri melihat turnamen ini menjadi jalan pemain amatir bisa dilirik tim liga pro. Ia pun berharap adanya turnamen ini semakin menggerakkan futsal yang ada di komunitas fans klub itu sendiri.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Dulu sebelum ada Euro Futsal, turnamen antar Fans Club masih sifatnya kedaerahan. Belum nasional. Sekarang sudah ada wadahnya untuk bisa dilangsungkan secara nasional," ungkapnya kepada Bolalob.

"EFC menjadi wadah aktualisasi dari kegiatan Fun Futsal masing-masing fans club di daerah masing-masing yang rutin dilakukan menjadi ajang kompetisi skala nasional. Jadi, sekarang fans klub bisa lebih bergairah menggerakkan fun futsal setiap minggunya karena mampu memberikan harapan member-membernya untuk bisa lebih serius dan tampil diajang bergengsi," lanjutnya.

"Tujuan akhirnya ikut membantu perkembangan futsal nasional. Harapannya makin banyak stok pemain futsal amatir yang bisa diorbitkan ke level profesional. Prosentase bisa berbalik, kalau kemaren mungkin banyak pemain yang pernah mengenyam turnamen sekelas Linus maen di EFC, kedepan lebih banyak pemain-pemain di EFC bisa direkrut untuk klub-klub Linus bahkan PFL," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
View this post on Instagram

CHAMPIONS EURO FUTSAL CHAMPIONSHIP 2019, JCI MALANG!🥇🏆#EFC2019 #IDare #sscornerid #BolalobEFC2019 #EFCRoadToJapan

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on



Galeri Foto Grand Final Euro Futsal Championship 2019, Mall Sumarecon Bekasi







Video Trending



Berita Terkait


1576507762529

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?