Berada di Tren Buruk dalam 10 Laga Terakhir, Borneo FC Berambisi Taklukan Persipura


  •    Kukuh Wahyudi
  •    19/12/19 - 17:30
  •    423

Berada di Tren Buruk dalam 10 Laga Terakhir, Borneo FC Berambisi Taklukan Persipura
Borneo FC bakal bersua Persipura di laga trakhirnya musim ini. (Borneo FC)

Rentetan hasil kurang maksimal justru didapat Borneo FC di tengah target mereka memburu peringkat kedua di akhir musim. 10 laga terakhir dilewati hanya dengan dua kemenangan.

Sementara sisanya hanya empat kali imbang dan empat kali menelah kekalahan. Alhasil, kini mereka telah mental dari posisi tiga besar.

Kondisi itu tak lepas dari kegagalan meraih poin sempurna di laga vs Semen Padang (1-1). 

“Kami sudah bermain maksimal. Tetapi kami tak mampu mendapatkan tiga angka. Ini memang tak bagus, tapi juga tak jelek. Kami masih ada peluang di pertandingan terakhir,” kata Mario Gomez, pelatih Borneo FC dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga :


Di pertandingan terakhirnya, Borneo bakal bertemu pesaingnya untuk memperebutkan posisi runner up, yaitu Persipura. Asisten pelatih Borneo, Ahmad Amiruddin, menuturkan bahwa mereka tidak dalam tekanan menatap laga penting itu.

"Yang harusnya terbebani justru Persipura. Mereka dituntut menang untuk mengamankan peringkat dua. Sejatinya lebih mudah merebut daripada mempertahankan," tuturnya.

Borneo pun bakal siap 100 persen untuk menghadapi tim besutan Jacksen F. Tiago itu. Pemain yang sebelumnya absen karena cedera kini telah bisa main.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623309002081

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?