Bos Garuda Select 'Pengatur' Terciptanya Derby Manchester di Semifinal Carabao Cup


  •    Gerry Putra
  •    20/12/19 - 06:00
  •    2.138

Bos Garuda Select 'Pengatur' Terciptanya Derby Manchester di Semifinal Carabao Cup
Mola TV

Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise terlibat dalam pengundian babak semifinal Carabao Cup alias Piala Liga Inggris, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Proses pengundian tersebut diselenggarakan di Stadion Kassam, Oxford.

Wise tidak sendiri. Legenda Chelsea itu ditemani oleh presenter Sky Sports, Scott Minto dan pundit Sky Sports, Chris Kamara. Keempat tim yang lolos ke semifinal adalag Aston Villa, Leicester City, Manchester City, dan Manchester United.

"Fantastis menjadi bagian dari prosesi pengundian babak semifinal musim ini. Saya sangat bangga menjadi bagian sejarah dari kompetisi ini dan mengangkat piala pada tahun 1998. Hal ini akan selalu saya ingat," ucap Wise.

Baca Juga :


"Saya yakin dua pertandingan babak semifinal akan sangat menarik. Ini bisa menjadi hadiah bagi banyak suporter," lanjut mantan manajer Millawall itu.

Dari tangan Dennis Wise diperoleh hasil undian yang mempertemukan Manchester United melawan Manchester City. Semifinal lainnya menghadirkan duel Leicester City kontra Aston Villa.

Babak semifinal rencananya akan berlangsung dalam dua leg. Leg pertama di tanggal 7-8 Januari dan leg kedua pada tanggal 28-29 Januari.






Video Trending



Berita Terkait


1603073402272

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?