Alasan Jurgen Klopp Rekrut Takumi Minamino


  •    Robert
  •    20/12/19 - 10:00
  •    1.228

Alasan Jurgen Klopp Rekrut Takumi Minamino
Liverpool FC

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji kinerja yang dimiliki oleh rekrutan baru The Reds yakni Takumi Minamino.

Gelandang serang Salzburg itu akan bergabung dengan pemimpin Liga Premier pada 1 Januari setelah menyelesaikan tes medis dan menyetujui kontrak jangka panjang pada hari Senin.

The Reds menebus rilis yang dimiliki Minamino yakni sebesar 7,25 juta pounds, dimana mereka telah mengamati pemain berusia 24 tahun itu dalam dua kemenangan Liga Champions mereka atas tim Bundesliga Austria.

Klopp mengatakan ia mengharapkan pemain internasional Jepang itu bermain nyaman dengan gaya bermain intensitas tinggi yang dimiliki oleh klub saat meraih kejayaan Eropa musim lalu.

"Ini adalah berita yang luar biasa - penandatanganan yang luar biasa. Kami sangat, sangat senang tentang hal ini," kata Klopp di situs resmi Liverpool.




"Suporter kami memiliki kesempatan untuk melihatnya dekat baru-baru ini, jadi saya tidak perlu menyanyi terlalu keras tentang kualitasnya karena mereka sudah dikenal.

"Takumi adalah pemain yang sangat cepat, sangat pintar, dia menemukan ruang di antara garis-garis. Dia berani dengan bola tetapi juga berani tanpa bola - pemain tim yang tepat. Dia membuat yang terbaik dari dirinya untuk kepentingan orang lain.

"Pengalaman Liga Champions-nya adalah bonus besar dan berasal dari klub dan organisasi yang dia lakukan, kita tahu dia akan dilatih dengan baik, terbiasa dengan lingkungan elit dan memiliki semua pengalaman yang tepat." halaman 2 dari 2
Minamino bergabung dengan Salzburg dari Cerezo Osaka pada Januari 2015 dan mencetak 64 gol dalam 199 penampilan untuk klub Austria, serta memiliki 44 assist.

Dia tepat sasaran melawan Liverpool di Anfield pada Oktober dan mencetak kemenangan 4-1 di Liga Champions atas Genk di bulan berikutnya.

"Ini adalah pekerjaan yang fantastis oleh tim operasi sepak bola kami dalam cara mereka menangani transfer ini," kata Klopp.

"[Direktur olahraga] Michael Edwards dan timnya pantas mendapatkan banyak pujian."






Video Trending



Berita Terkait


1595482201376

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?