Bhayangkara FC Bidik 5 Pemain Baru Musim Depan


  •    Gerry Putra
  •    20/12/19 - 15:30
  •    1.454

Bhayangkara FC Bidik 5 Pemain Baru Musim Depan
Gerry Putra/Bolalob

Bhayangkara FC bersiap menyambut musim baru dengan menambah amunisi. Pencapaian musim ini menjadi evaluasi tim untuk musim kompetisi tahun depan.

Saat ini klub asal Jakarta Selatan itu berada di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan koleksi 50 poin. Bhayangkara FC bahkan berpeluang untuk finish di posisi kedua andai Persipura Jayapura tak meraih poin penuh.

Menyikapi persiapan musim depan, manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji menyebut sudah ada beberapa pemain yang akan masuk ke tim. Namun ia belum mau membeberkan nama-nama pemain tersebut sampai kompetisi musim ini berakhir.

Baca Juga :


Kabar terkini, gelandang Paulo Sergio akan dibawa pulang dari Bali United. Akan tetapi, Sumardji memang belum mau membeberkan nama-nama pemainnya.

"Saya mungkin tidak menambah dari lima pemain. Ya ada meminjamkan pemain ke klub lain juga tak lebih dari tiga," ujar Sumardji kepada Bolalob.

"Insha Allah kita sampaikan nanti setelah pekan terakhir Liga 1 selesai ya. Pemain baru sudah salaman, lokal maupun asing. Lalu evaluasi buat pemain asing (Anderson Salles, Bruno Matos, Lee Yu-jun) juga bagus. Belum ada ke arah sana (evauluasi total)," katanya.








Video Trending



Berita Terkait


1615197602187

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?