Persija Jakarta Ingin Tutup Musim dengan Manis


  •    Gerry Putra
  •    20/12/19 - 18:30
  •    614

Persija Jakarta Ingin Tutup Musim dengan Manis
Gerry Putra/Bolalob


Persija Jakarta ingin menutup musim ini dengan tiga poin alias kemenangan. Tim ibukota itu akan bertandang ke markas Kalteng Putra pada laga akhir Liga 1 2019, di Stadion Tuah Pahoe, Sabtu (21/12/2019).

Pekan lalu, Persija baru saja tumbang di kandang sendiri oleh Persebaya Surabaya. Kini, Macan Kemayoran mencari pelampiasa untuk bisa meraih hasil positif di ujung musim ini.

"Paling tidak semua pemain udah sepakat laga terakhir harus menang. Siapapun yang main harus performa terbaik. Kalteng memang sudah degradasi tapi pasti mereka berusaha menang apalagi main di kandang," kata Sudirman selaku asisten pelatih.




Marko Simic dan kolega sudah bertolak ke Palangkaraya, Jumat (20/12/2019). Menurut Sudirman, kehadiran tim akan berdampak pada penampilan di pertandingan nanti.

"Persiapan memang sedikit berubah karena adanya perubahan jadwal. Tapi pemain siap semua dan tentunya kita ingin buat terbaik di sana. Mencari kemenangan di laga terakhir," kata Sudirman.

Laga nanti bakal tanpa penonton. Sudirman pun berharap Persija bisa memetik keuntungan dari hal itu.

"Semoga keuntungan. Dalam sepakbola kadang tanpa suporter pengaruhi motivasi untuk tampil. Tapi ada atau tanpa penonton harus performa terbaik demi menang," kata dia lagi.
Terakhir diubah:  20/12/19 - 19:03






Video Trending



Berita Terkait


1596434402802

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?