Manchester United: Solskjaer Jelaskan Situasi Haaland dan Pogba


  •    Robert
  •    21/12/19 - 08:00
  •    1.496

Manchester United: Solskjaer Jelaskan Situasi Haaland dan Pogba
Goal.com/Haaland - Pogba

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Paul Pogba tidak akan dijual pada bursa transfer Januari mendatang.

Selain itu Solskjaer juga membantah dia akan bertemu striker Red Bull Salzburg Erling Haaland pada hari Jumat.

Kembalinya pemain tengah Pogba dari cedera telah ditunda karena sakit, dan dia pun tidak mungkin bermain di Watford pada hari Minggu.

Sementara itu, laporan pada hari Jumat mengklaim Haaland telah terbang dari Stavanger, Norwegia ke Manchester bersama ayahnya.

Tetapi Solskjaer mengatakan pemain berusia 19 tahun itu hanya sedang libur Natal.

"Saya tidak berpikir dia sedang dalam perjalanan ke sini," kata pelatih berusia 46 tahun yang pernah melatih Haaland saat berada di Molde.
"Kamu tidak bisa terbang dari Stavanger.

"Saya tidak bisa mengomentari pemain tim lain. Anda mendapat banyak spekulasi."



halaman 2 dari 2
Pemain internasional Prancis Pogba diperkirakan akan kembali berlatih minggu lalu setelah pulih dari cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen sejak September, tetapi ia terkena penyakit dan gejalanya memburuk pada hari Minggu.

Namun, Solskjaer mengatakan pemain berusia 26 tahun itu sedang dalam sisi positif dan tidak akan meninggalkan Old Trafford bulan depan.

"Dia tidak dijual pada Januari," kata bos United itu.

"Saya harap dia akan bermain sebelum akhir tahun ini, tetapi saya tidak akan mendorongnya. Saya tidak bisa mengambil risiko kemunduran atau cedera."

Agen Pogba Mino Raiola mengatakan kepada Telegraph bahwa Pogba ingin memenangkan trofi dengan Manchester United dan klub tidak membiarkannya bergabung dengan Real Madrid.

"Paul ingin sukses dan bahagia dan ingin memenangkan hadiah dan dia ingin melakukannya dengan Manchester United," kata Raiola.

"Oke ada minat besar dari Real Madrid dan Manchester tidak membiarkannya pergi. Kami tidak membuat keributan tentang itu dan dia tidak membuat keributan tentang itu karena saya bekerja sesuai dengan pemain."






Video Trending



Berita Terkait


1594278002300

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?