Timnas Indonesia Punya Pelatih Baru di Januari 2020


  •    Robert
  •    21/12/19 - 15:30
  •    4.253

Timnas Indonesia Punya Pelatih Baru di Januari 2020
Bolalob

PSSI segera mengumumkan pelatih baru Timnas Indonesia pada bulan Januari 2020 mendatang.

Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Cucu Soemantri, menegaskan bahwa nantinya keputusan tersebut bakal diumumkan oleh Mochamad Iriawan selaku Ketum PSSI dalam Kongres Tahunan PSSI yang akan digelar di Bali pada 25 Januari 2020.

"[Pelatih Timnas Indonesia] Januari diumumkan. Diusahakan sebelum itu [Kongres Tahunan PSSI]," kata Cucu dikutip dari CNNIndonesia.com.

Dua kandidat kuat yang akan menjadi pelatih Garuda yakni Shin Tae-yong dan Luis Milla. Keduanya telah melakukan presentasi dihadapan jajaran pengurus PSSI beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Shin Tae Yong sempat mendapat tawaran menjadi pelatih klub Liga China, Shenzen FC. Namun, hingga kini Tae Yong belum mengambil keputusan.

"Saya akan membuat keputusan pada minggu depan karena saya memiliki keinginan kuat untuk kembali ke lapangan pada tahun depan," ucap Tae Yong.


halaman 2 dari 2
Ketum PSSI, Mochammad Iriawan atau Iwan Bule, sendiri sebelumnya mengklaim akan memilih Shin Tae-yong sebagai baru Timnas Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan setelah pertandingan final sepak bola SEA Games 2019 di Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019).

"Nanti kami bicarakan karena masih ada waktu, kami juga akan rapatkan. Ada dua pelatih alternatif juga. Bisa itu Shin Tae-yong atau Luis Milla," kata Iwan Bule.

"Tapi kemungkinan kita akan ambil Shin Tae-yong. Kemungkinan ini ya," tuturnya menutup.






Video Trending



Berita Terkait


1593500401384

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?