Carlo Ancelotti Resmi Jadi Manajer Everton


  •    Robert
  •    21/12/19 - 19:36
  •    552

Carlo Ancelotti Resmi Jadi Manajer Everton
Everton FC

Everton telah menunjuk Carlo Ancelotti sebagai manajer baru mereka dengan durasi kontrak selama empat setengah tahun.

Pelatih asal Italia, yang dipecat Napoli awal bulan ini akan menggantikan Marco Silva, yang dipecat oleh klub yang bermarkas di Goodison Park pada 6 Desember.

Ancelotti, adalah pelatih pemenang Liga Champions sebanyak tiga kali, ia kembali ke sepak bola Inggris setelah delapan setengah tahun lalu dipecat oleh Chelsea.

"Ada visi yang jelas dari pemilik untuk memberikan kesuksesan," kata Ancelotti.




Manajer sementara Everton, Duncan Ferguson akan tetap berada di klub sebagai bagian dari tim kepelatihan Ancelotti.

Everton mengumumkan kedatangan Ancelotti pada hari Sabtu sebelum pertandingan kandang Liga Premier melawan Arsenal, yang juga baru menunjuk mantan gelandang Gunners dan Toffees Mikel Arteta sebagai pelatih kepala mereka pada Jumat. halaman 2 dari 3
Pertandingan pertama pelatih berusia 60 tahun itu adalah saat laga kandang melawan Burnley pada 26 Desember.

"Ini adalah klub hebat dengan sejarah yang kaya dan penggemarnya yang sangat bersemangat," tambah mantan pelatih AC Milan, Real Madrid, Bayern Munich dan Paris St-Germain itu.

"Ada visi yang jelas dari pemilik dan dewan untuk memberikan piala. Itu adalah sesuatu yang menarik bagi saya sebagai manajer.

"Saya senang melihat prospek bisa bekerja dengan semua orang di klub untuk membantu mewujudkan visi itu."

Ancelotti telah memenangkan 15 trofi besar selama karirnya dan merupakan satu dari hanya tiga manajer yang memenangkan tiga Piala Eropa / Liga Champions - bersama dengan legenda Liverpool Bob Paisley dan bos Real Madrid Zinedine Zidane.

Everton telah mengalahkan Chelsea 3-1 dan bermain imbang 1-1 di Manchester United dalam dua pertandingan Liga Premier mereka sejauh ini di bawah Ferguson. Mereka juga bangkit dari ketinggalan 2-0 untuk menyamakan kedudukan dengan Leicester City di perempat final Piala Carabao - sebelum kalah di babak adu penalti.

"Saya telah melihat dari pertunjukan dalam dua minggu terakhir bahwa para pemain mampu melakukan banyak hal," tambah Ancelotti.

"Pekerjaan yang dilakukan Duncan merupakan penghargaan besar baginya. Organisasi yang kuat, disiplin yang kuat, dan motivasi yang tepat adalah beberapa unsur utama dalam sepak bola, dan saya senang dia akan menjadi bagian dari tim ruang belakang saya." halaman 3 dari 3
Ancelotti memenangkan dua Liga Champions dengan AC Milan dan satu dengan Real Madrid, serta gelar domestik dengan Milan di tanah kelahirannya, Chelsea di Inggris, Paris St-Germain di Prancis dan juga di Jerman dengan Bayern Munich.

Dia membimbing Chelsea ke trofi Liga Premier dan Piala FA dua kali lipat selama musim pertamanya bertugas pada 2009-10 tetapi dipecat setelah gagal memenangkan trofi di kampanye berikut.

Direktur sepakbola Everton, Marcel Brands mencap Ancelotti sebagai "salah satu manajer terbaik di sepakbola dunia" dan "pemenang yang terbukti".

"Carlo adalah janji yang sempurna untuk kita," tambahnya.

"Dia tahu bagaimana membangun tim pemenang trofi dan kami berbagi kegembiraan penggemar kami dengan prospek dia memimpin tim kami di tahun-tahun mendatang."

Everton berada di urutan ke-16 di tabel Liga Premier - tiga poin di atas zona degradasi.








Video Trending



Berita Terkait


1594218602028

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?