Indra Sjafri Bersyukur Egy Maulana Dapat Award di Polandia


  •    Gerry Putra
  •    22/12/19 - 14:30
  •    2976

Robert/Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri bersyukur Egy Maulana Vikri mendapat penghargaan individu di Polandia. Egy mendapat penghargaan Hopes of The Year, Rabu (18/11/2019).

Egy mendapatkan penghargaan tersebut dalam acara Gdansk Sport Gala ke-17 di Stadion Energa Gdansk, Polandia, Rabu (18/11). Indra Sjafri bersyukur anak asuhnya mendapat pengakuan dari sepak bola Eropa.




"Alhamdulillah, Egy memang pantas mendapatkannya. Mudah-mudahan semakin banyak lagi pemain muda bagus dari Indonesia. Jangan lupa terus bekerja keras dan berdoa," tutur Indra dari Kantor Berita Antara.

Dikutip dari laman Lechia Gdansk, Selain Egy, ada dua pemain lainnya yang mendapat gelar serupa. Mereka adalah Tomasz Makowski dan Kacper Urbanski. Total ada 13 atlet yang mendapat gelar ini dari cabang olahraga lainnya, seperti judo, atletik, bola voli, dan taekwondo.

Seperti diketahui, Gdansk Sport Gala merupakan acara penghargaan kepada atlet berprestasi di Kota Gdansk, Polandia. Ada penilaian sendiri tentang kiprah Egy Maulana Vikri.

Pemain asal Medan ini mengantarkan Timnas Indonesia U-23 ke final SEA Games 2019, dengan raihan medali perak di Filipina.







Berita Terkait


1584774002720

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?