Hancur Lebur dari Atalanta, Pelatih AC Milan Punya Alibi


  •    Gerry Putra
  •    23/12/19 - 08:00
  •    725

Hancur Lebur dari Atalanta, Pelatih AC Milan Punya Alibi
Miguel Medina/AFP


AC Milan babak belur di kandang Atalanta. Klub raksasa Italia itu harus menyerang dengan skor telak 0-5, di Gewiss Stadium, Minggu (22/12/2019) malam WIB.

Rossoneri sudah kebobolan pada menit ke-10 melalui Alejandro Gomez. Babak kedua bahkan lebih parah. Gawang Milan yang dikawal Gianluigi Donnarumma harus kebobolan empat gol.

Stefano Pioli sebagai arsitek Milan mengaku timnya salah sejak awal. Menurutnya, apa yang diinginkan tak juga terlihat saat babak kedua.




"Kami memulai pertandingan tanpa determinasi atau ketajaman yang tepat. Kalau pendekatannya sudah salah, sulit untuk bangkit," ujar Pioli dilansir Football Italia.

"Kami membiarkan ruang terlalu terbuka untuk Atalanta yang ada di antara tim terbaik di Italia dan bahkan Eropa soal intensitas dan agresivitas." ucapnya.

"Kami semua harus bekerja, mulai dari saya, karena performa ini sungguh di bawah standar. Saya tadinya berharap kami bisa kembali ke jalur, tapi kami malah makin tidak padu, membuka ruang lebih besar," kata eks pelatih Lazio itu.

Kekalahan tersebut berdampak buruk. Milan saat ini masih berkutat di papan tengah dengan menempati peringkat ke-10 Liga Italia dengan poin 21.






Video Trending



Berita Terkait


1596345002319

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?