Real Madrid Dibuat Frustasi Athletic Bilbao


  •    Robert
  •    23/12/19 - 10:10
  •    525

Marca

Real Madrid mencatat hasil imbang tanpa gol berturut-turut di La Liga untuk pertama kalinya sejak Maret 2006, usai dibuat frustrasi oleh Athletic Bilbao.

El Real memiliki peluang lebih baik melalui usaha dari dua pemain pengganti Nacho dan Luka Jovic.

Karim Benzema mengalami malam yang frustrasi - gagal mencetak gol walau memiliki tujuh peluang, termasuk empat penyelamatan dari kiper Bilbao Unai Simon.




Athletic berjuang untuk menciptakan peluang, meskipun Kenan Kodro memiliki gol yang dianulir karena offside.

Mereka naik ke urutan ketujuh di klasemen La Liga, dengan Real yang berada di posisi kedua dua poin di belakang Barcelona pada akhir 2019.

Real mendapati hasil imbang di tiga pertandingan liga berturut-turut, setelah bermain imbang 1-1 melawan Valencia dan 0-0 di Barcelona. halaman 2 dari 2
Hasil ini membuat rumor Madrid ingin mencari striker baru di bursa transfer musim dingin bulan depan. Namun pelatih Zinedine Zidane membantah rumor tersebut.

"Tidak. Sama sekali tidak, saya tidak melihat perlunya menandatangani striker."

Kebuntuan melawan Athletic adalah yang kelima kalinya bagi Madrid melepaskan tembakan kosong di LaLiga musim ini, dengan tim asuhan Zidane berjarak dua poin di belakang pemimpin Barca menuju 2020.

"Aku kesal dengan ini," kata Zidane. "Para pemain saya telah meninggalkan segalanya di lapangan." Saya melihat sisi positifnya dan hal baiknya adalah kami melakukannya dengan baik. Tiga poin dari sembilan [tersedia dalam tiga pertandingan terakhir] tidak banyak.

"Seperti biasa, ketika kami memainkan permainan seperti yang kami lakukan dan memiliki peluang [untuk mencetak gol], saya jengkel untuk para pemain. Untuk upaya yang kami lakukan, kami jengkel karena kami tidak mencetak peluang bahwa kami telah.

"Jika Anda memiliki peluang, Anda harus mencetaknya, dan kami memiliki banyak bola dalam tiga pertandingan terakhir dan sangat sedikit gol. Ini bukan nasib buruk atau [kurangnya] keyakinan - yang penting adalah menciptakan peluang."

"Kami menciptakan begitu banyak peluang ... kami akan melanjutkan, itu akan masuk [akhirnya]. Sekarang ini tidak masuk, tapi kami tidak bisa membiarkan kepala kami jatuh. Kami harus berpikir bahwa itu sudah sangat tahun yang baik.

"Kami berakhir agak datar tetapi kami berharap untuk memulai tahun 2020. Saya tidak berpikir [kurangnya gol] adalah masalah, tetapi semua orang memiliki pendapat mereka sendiri. Kami tenang. Apa yang telah kami lakukan dalam empat atau lima bulan terakhir baik. "





Video Trending



Berita Terkait


1580180401879

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?