Dinilai Sukses, Borneo FC Ingin Pertahankan Mario Gomez


  •    Rizqi Ariandi
  •    23/12/19 - 15:30
  •    672

liga-indonesia.id

Manajemen Borneo FC akan berusaha mempertahankan Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih pada kompetisi musim depan. Pelatih asal Argentina tersebut dinilai berhasil dalam menangani Borneo FC.

Di bawah asuhan Mario Gomez, Borneo FC cukup konsisten bersaing di papan atas. Tim berjulukan Pesut Etam itu pun nyaris finish sebagai runner-up pada kompetisi musim ini.

Tak cukup sampai di situ. Berkat 'tangan dingin' Mario Gomez, Borneo FC berhasil membuat Renan Silva bersinar sepanjang musim.

Gelar pemain terbaik Liga 1 2019 jadi bukti keberhasilan Mario Gomez dalam 'memoles' Renan yang dilepas Persija Jakarta pada awal musim.




"Coach Gomez berkontribusi besar musim ini. Saya pasti berusaha mempertahankannya," kata Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

Nabil mengaku puas dengan pekerjaan yang dilakukan Mario Gomez di Borneo FC. Tidak hanya membuat Borneo FC mampu bersaing di papan atas, pelatih asal Argentina itu pun sukses mengorbitkan beberapa pemain muda seperti Nurdiansyah, Gianluca Pandeynuwu, dan Muhammad Sihran yang mendapat panggungnya musim ini.

"Paling penting adalah kepercayaan coach Gomez memainkan pemain muda. Saya harap musim depan kami lebih berprestasi," ujar Nabil.

Meski demikian, upaya Borneo FC untuk mempertahankan Mario Gomez dipastikan tidak mudah. Rumor yang berkembang, eks juru taktik Johor Darul Ta'zim (JDT) tersebut diminati oleh dua tim raksasa Liga 1, PSM Makassar dan Arema FC.








Berita Terkait


1581660002381

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?